Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Rekomendasi SSD Terbaik Buat Laptop Kamu

Rekomendasi SSD terbaik
Daftar Rekomendasi SSD Terbaik Buat Laptop Kamu 

Buat kamu yang mau performa Laptopnya lebih cepat atau maksimal tentunya banyak opsi yang bisa dilakukan di antaranya adalah mengganti Harddisk laptop dengan SSD ( Solid State Drive ) yang sudah teruji kemampuanya membuat performa laptop kita lebih cepat.

Nah, misal kamu bingung mau pilih SSD yang terbaik buat laptop kamu PamanTekno akan berikan 

Daftar Rekomendasi SSD Terbaik Buat Laptop Kamu

1. Samsung Evo / Evo Plus

Perusahaan asal Korea Selatan ini memiliki inovasi dalam memproduksi SSD terbaik yang kemampuan dan kesetabilanya sudah teruji, ga heran kalo SSD Samsung jadi opsi pertama kamu saat ingin membeli SSD, walapun harganya mungkin sedikit agak mahal di bandingkan SSD merk lain tapi PamanTekno tetap merekomendasikan menjadi no satu yang bisa kamu beli, dengan jaminan Garansi 5 tahun dari Samsung buat kamu jadi tenang tentunya.

2. Sandisk /  Plus

Tidak mau kalah dengan Samsung , Sandisk juga memiliki product SSD yang bagus, performa dan kecepatan juga stabil serta tahan terhadap goncangan membuat Sandisk bisa jadi salah satu yang di rekomendasikan.

3. V-GeN Platinum

Berikutnya adalah V-GeN Platinum SSD yang bagus dan ramah kantong ini, dengan kecepatan Read up to 530Mbps & Write up to 477 MBps, serta Garansi yang diberikan 3 tahun, membuat kamu nyaman juga pakai SSD ini.
4. WD Blue 

WD Blue SSD bisa jadi salah satu opsi kamu dalam memilih SSD, dengan kemampuan daya hemat 25% ini akan menguntungkan kita yang punya mobilitas tinggi, juga dilengkapi dengan kecepatan up to 550 MB/detik membuat laptop kamu bisa bekerja dengan maksimal tentunya.

5. Buldozer

Dan yang terakhir yang PamanTekno rekomendasikan adalah merk dari Buldozer, SSD yang lebih ramah di kantong, juga performa yang cukup maksimal, membuatnya bisa di rekomendasikan untuk kalian dengan budject yang pas tapi performa lumayan bagus, dibekali Read 550MB/s dan Write 450MB membuat SSD ini sangat layak untuk di beli.
Itulah beberapa Rekomendasi yang PamanTekno berikan untuk kalian, performa dan kemampuan SSD diatas sudah digunakan dan di review dari banyak orang, dengan tanggapan positif dan menjadikanya SSD yang layak kalian beli.








Posting Komentar untuk "Daftar Rekomendasi SSD Terbaik Buat Laptop Kamu "